Senin, 23 Desember 2013

WEAVER, YOU ROCK!!!!

5 Comments

GUE SENENG BANGET YA PAS TAU WEAVER BAKAL KE INDONESIA AAAAAAA!!

Berawal dari keisengan gue ngestalk twitter salah satu fanbase j-dorama, dan gue ngeliat tulisan "special perform by weaver". Kacau. Gue kaget banget, setelah gue telusuri lebih jauh ternyata emang beenran weaver bakal jadi guest star di acara peringatan 55 tahun hubungan diplomatik Indonesia Jepang atau Indonesia Japan Expo 2013. OMG. Alhamdulillah ya Allah akhirnyaaaaa ada juga band Jepang yang gue suka dateng ke Indonesia dan itu WEAVER AAAAA GILAK. Gue udah ngefans sama weaver dari kelas 10 tau gak :''''' (apasih). Nah setelah tau berita ini, gue langsung ngasih tau ke temen gue namanya Nabila, soalnya dia juga tau dan suka weaver. Akhirnya setujulah kita berdua buat dateng ke acara itu. Kebetulan weaver tampil di tanggal 22 Desember 2013 (KEMAREN BOOOK).

Laluuuu dihari-H, gue agak bete karena pas gue liat keluar cuacanya agak mendung dan pas gue cek perkiraan cuaca, hari ini bakal gerimis atau hujan sedang sampe malem. Dalem hati sih gue berdoa biar meleset aja perkiraan cuacanya. Tapi pas kita berdua berangkat, ya apa mau dikata, ternyata gerimis wkwkwk. Yasudahlah. Demi weaver rela kok gue. 

Begitu kita sampe di wilayah Jiexpo Kemayoran, tempat pelaksanaan acaranya, gue ngeliat ada papan petunjuk buat yang mau reunian SMA 3 Jakarta, ya, sekolah gue, huahuahahaha. Sebenernya sempet galau juga mau dateng kemana (padahal gue belom jadi alumni). Soalnya yang bukan alumni dan yang masih jadi murid di SMA 3 boleh dateng juga. Ada Twilite Orchestra pula, itu yang buat gue galau. Tapi yaa gimana ya, pasti gue lebih milih weaver lah. Kalo gitu tadi gue kenapa galau? Karenaaa.... hehehe ada deh. Apaandeh.

Setelah kita beli tiket di ticket booth Indonesia Japan Expo yang harganya cuma Rp. 20.000 (alhamdulillah ya Allah...) gue dan Nabila keliling keliling ngeliat pameran yang ada di Hall A. Keren banget deh. Terus ada juga makanan khas Jepang yang dijual, harganya juga terjangkau. Karena capek kelilling-keliling dan udah makan juga, gue sama Nabila ke panggung yang ada di dalem Hall A dan nonton lomba cosplay sama cosplay cabaret. Lalu tiba-tiba....

Gue    : "Na, liat deh itu yang di depan, yang megang kamera, mirip biiiip"
Nabila : "HAH?! Mana mana?!"
Gue    : "itu tuh nanti nih kalo nengokk. NAHH NAHH TUH"
Nabila : "OIYAK HAHAHAHA. Eh mana dari tadi dia nengok nengok penuh makna gitu ke 
              belakang. nyari siapa sih ya, keyda belom dateng sih"


iya abaikan aja percakapan yang satu itu.


Komentar gue buat yang ikut lomba cosplay dan cosplay cabaret, kalian KEREEEEENNNNN!!!!!!

Gak lama dari itu, Keyda sama adek gue dateng. Dan ikutan nonton deh~ Abis selesai nonton lomba, kita sempet keliling-keliling dan beliin titipan mama gue, yaituuuu magnet lemari es. Iya mama gue suka banget koleksi hiasan lemari es. Akibatnya gue jadi suka beli hiasan lemari es deh, tanpa disuruh juga kalo gue pergi pergi pasti gue beliin mama gue itu hihihi. Selesai belanja-belanja, kita ke area stage utama di luar dan ternyata msih gerimisss awet yah. Karena Mega dan Keyda laper, jadi mereka beli makanan dan makan dulu, dan pas gue nemenin mereka beli makanan, mata gue tertuju ke segerombolan orang yang lagi nemplok di pager pembatas deket stage utama. Eh ternyataaa yaaaakkkk anak weaver lagi check sound. Gue sama Nabila langsung teriak terus lari ke deket stage. Dan langsung ngeliat Toru, si drummer di weaver. Omg. Gue merasa berdosa. Kenapa? Karena dari dulu gue suka ngeledekin Toru dalem hati gara-gara rambut jamurnya dan mukanya yang kocak. Eh pas gue liat langsung....... LUCU BAAANGET MUKANYA HAHAHAHAH. Kalo kata nabila kayak Chinen wakakakak apaandah. Terus beberapa saat kemudian....

Gue               : "Na na Yuji mana deh?"
Nabila            : "Gatau tuh, itu bukan?"
Gue               : "Bukan itu mah Shota..."
Gue & Nabila : ".........GAAAANTEEENGGG KYAAAAA"
(tiba-tiba banyak orang teriak dan gue serta Nabila nengok ke panggung)
Gue               : "ya ampun na itu Yuji!! Ganteng banget aslinya anjir anjiirrrr iiissshhhh"
Nabila            : "hah! hah! ihhhhhhhhh kok kayak temennya Hoku sih?"
Gue               : "siapa?"
Nabila            : "ituuu yang disukain aya"
Gue               : "Jessie?"
Nabila & gue  : "JESSIE AHAHAHA CEWEK KALI"
Gue               : "Juri?"
Nabila            : "IYA!"





Jauuuuuh bangeeettt keleeessssssss. 

Udah gitu, kita dengan sabarnya nunggu di bawah gerimis yang ngeledek kita karena ternyata weaver di undur sampe jam setengah 7. Dan ternyata weaver tampil jam 7.
Beeeeehhhhhh pas MC udah mempersilahkan weaver masuk, gue deg-degan, Nabila juga. Fans weaver yang lain juga. Pas mereka masuk... KYAAAA KYAAAAA YUUUJIIII SHOOOOTAAAAAAAA TOOORUUUU!!!! Pada teriak-teriak. gue juga. Udah kayak orang gila. Dan gue seneng ternyata fans-nya weaver banyak, aiiihhhh :''') Diawali dengan lagu "Shall we dance" yang bikin kita pengen jingkrak-jingkrak dan seru abis. Oiya, weaver ini masuk kekategori J-rock. Tapi jangan bayangin J-rock yang beneran rock banget sampe teriak teriak gitu ya. Weaver ini lebih ringan didenger dan enak banget. Coba deh dengerin lagu lagu mereka. Hahaha promosi ya gueee. Terus yaaaa pas weaver nge-mc, adoooh parah suaranya Yuji, gue suka banget suaranya dia kalo lagi ngomogng, nyanyi, batuk, bersin, ah semuanya lah. Terus Shota yang cool abis, aeeeeh maaateeee. Terus Toru yang katanya suka lagu "Indonesia Raya" dan sempet nyanyiin lagu itu hyahahaha. Toru juga bilang nasi goreng mantap, manstap. Hakakakak, kebanyakan artis luar yang dateng ke Indonesia pasti pada bilang nasi goreng enak. Emang enak sih wkwkw. 



Itu yang main bass di sebelah kiri Shota, terus sebelahnya Yuji, terus Toru

Laluuu setelah lagu "Shall we dance" dan "Kanseitou" dinyanyiin, giliran lagu "Hard to say I love you" dikumandangkan dan para fans weaver pada heboh, karena emang lagu ini asik parah dan lumayan terkenal. Tapi paling asik pas lagu "Free will" lah. Suka banget pas nyanyi WOOO WOOOOUWOOOO bareng-barengnyaaaah!!!! 

Tapi yaaaa, jujur aja gue agak sebel sama beberapa (nggak semuanya kok) fans jkt48 yang nggak ngehargain weaver, contohnya, di sebelah kanan gue sama Nabila, ada fans jkt48 ikutan nonton weaver tapi PAKE HEADSET! ADOOOOH pls banget ya..... Kalo nggak suka lagunya ya jangan pake headset juga, hargain kek yang lagi tampil, atau nggak pergi dulu aja kemana kek gitu kalo nggak mau dengerin weaver wkwk. Tapiiiiii banyak juga kok (mungkin) fans jkt48 yang ikutan ngangguk ngangguk nikmatin lagu (Y)



Agak disayangkan mereka gak nyanyiin "Yume jyanai kono sekai" sama "Blue bird", padahal itu lagu kesukaan gueeeeehhh :''''( tapi gak apa lah yaaa. EIYA gue juga merinding banget pas Yuji ikut main drum sama Toru, waaaah gila. Teriak gue sampe mau copot ini pita suara gue hakakaka. Gue juga bete sama Shota, dia mancing banget Nabila teriak, Nabila tuh kalo teriak bacot :( Kuping gue gak selamat dah. Tapi emang Shota keren abis. gak ada obat. Hacep. Pecah.

Udah beberapa lagu dibawain, terus Yuji bilang "This is the last song!!" dan terdengarlah opening lagu "Shine". AAAH GUE SEDIH BAAANGET!!! Gue sempet ngomong "aaaah bete banget sih! Sebentar banget elaaaaah!" dan beberapa orang di sekitar gue ngelirik gue dan ketawa-ketawa. Malu gue. Tapi kesel juga. Gimana dong hakakakak. Setelah lagu itu selesai, weaver langsung membungkuk ala orang Jepang ngasih salam, dan keluar panggung sambil dadah dadah, pada masih gak puas kali ya, terus pada teriak "ENCORE! ENCORE! ENCORE!" ya gue ikutan lah, DAAAAN mereka muncul lagi di panggung, dan bawain lagu "Bokura no eien" !!! KYAAAAAA!! Terus gue dengan suara pas-pasan ini ikutan nyanyi, sumpah ini lagu enak banget. Buat lo yang lagi baca blog gue ini, buruan dah cari di youtube, beh gila dah, au dah bodo amat ini lagu.  Nih coba deh dengerin.

Dan baru deh setelah itu mereka beneran selesai perform. Belom. Gue masih belom puas. GUe sama Nabila dan fans weaver yang lain pun nunggu di back stage, berhubung abis weaver tampil ada JKT48 yang bakalan tampil, yasudah gue mengalah dengan cara keluar dari wilayah stage utama dan ke belakang panggung bersama fans weaver yang lain. Beberapa menit kemudian ada staff yang nanya "Ini fans weaver bukan? ada yang mau dititipin nggak? nanti saya titipin" begonya gue gak bawa barang. Lupa. Bego. Bego banget. Ah tapi udah terlanjur :( terus ada kakak fans weaver lain yang izin ke staff nya boleh foto bareng atau enggak, fotonya group aja nggak apa-apa. Dan tebaaaak, kita dibolein foto barenggg!! OMGG, makasih kakak fans weaver yang udah mintain izin!!!! Nah pada siap-siap deh kan tuh, pada siap megangin kamera. Tiba-tiba si Shota nongol dan pada heboh kan tapi disuruh diem sama security hakakak. Terus kita disuruh baris tuh uat nentuin posisi. Gue kedapetan di tengah. Dan...... Yuji, Toru sama Shota tiba-tiba nongol dan pada heboh lagi, nah foto-foto deh kitaaa.



Tebak gue sama Nabila yang mana? wkwkwk


Gak sampe disitu aja, abis foto-foto kita juga sempet hand shake sama weaver. Ya ampun kurang perfect apa sih hari ini buat gue...... Dengan semangat gue langsung baris (walaupun agak rusuh) dan... yang pertama gue pegang tangannya itu Shota, gue cuma bisa senyum-senyum sambil ngomong "arigatou" terus dibales senyum juga dan bilang "terima kasih" hahaha agak awkward ya sebenrnya, tapi gue udah gatau lagi mau ngomong apa. Terus abis itu... giliran Yuji, astaghfirullah, ada ya orang kayak gitu di dunia ini. Keren banget astagaaaa. GUe sppontan ngomong "Yuji kakkoi!!" dia cuma ketawa-tawa sambil ngomong arigatou, astaga gue rasanya nggak mau ngelepas genggaman tangan Yujii!!! :''' Abis itu... Toru! Ahahaha gue seneng banget bisa salaman sama Toru, rambutnya sama suaranya itu loh. Gue bilang terimakasih ke dia, eh dia bilang sampai jumpa, aihhh imut banget sih kamu Toruuuu hiiiwwww!! 

Gue...... rasanya gak mau cuci tangan ah :'( Hahahaha ya gak mungkin lah ya, yekeles. Hakakakak. Pokoknya hari ini........ WEAVER, YOU ROCK!!!!! Sampai jumpa lagi yaaaaa~~!!!!!



5 komentar:

Nabila Aditya 12/24/2013 08:33:00 AM

lucky bgt ya kita :'''D muchlove pokoknyaaa buat shota :*

Dicky Pratama Suryadi 12/26/2013 01:27:00 PM

wieh keren :D
gua juga liat kok (y)
minta link lagu lagunya donk :D

Unknown 12/26/2013 08:36:00 PM

Wah saya nggak punya link lagu-lagu weaver, biasanya nyari di google/youtube. Coba cari di google ajaaa ;D Maaf ya hehe

Sheila Hanif 1/07/2014 10:53:00 PM

Priskaaaa salam kenal, ga sengaja lagi nyari lirik yume wo tsunaide ternyata yg nulis juga nonton weaver kmrn di kemayoran. aku juga nonton weaver dan ikut foto bareng juga hehe.. arigatou liriknya yaa :)

Unknown 1/12/2014 01:41:00 AM

Haaaiii salam kenal jugaaa :-) oh kamu ikut foto juga? Kita pernah ketemu dong berarti?? Hahaha

Posting Komentar