Sabtu, 16 Maret 2013

Laper di Pagi Hari

0 Comments

Pernah nggak lo ngerasa laper banget pagi-pagi tapi dirumah lagi nggak ada makanan alias mama lagi males masak? Itu nggak enak banget dan gue lagi ngerasain itu sekarang TTATT

Dan reseknya, pas lo lagi nonton tv buat ngalihin rasa laper lo, acara di tv isinya acara kuliner semua. Super nyebelin.

Waktu gue nulis post ini, gue lagi duduk di depan tv dan ngetik post ini di handphone, dengan kondisi perut masih kosong. Udah berisi sih, tapi cuma teh sama biskuit doang. Apa rasanya.... Apa rasanya...... Щ(ºДºщ)

Jam di handphone gue menunjukkan pukul 10.30 WIB. Dan gue masih laper. Pokoknya intinya gue laper banget deh.

Apa yang harus gue lakukan di saat laper tapi nggak ada makanan di rumah? Tolong jangan jawab makan mie instan atau ceplok telor atau dadar telor atau masak nasi goreng. Dan jangan jawab delivery makanan cepat saji.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar