Kamis, 28 Maret 2013

Kecoa Terbang

0 Comments

Kecoa terbang itu serangga paling laknat sedunia. Gue benci banget sama yang namanya kecoa terbang karena gue sebel sama yang namanya kecoa. Apalagi kecoa terbang. Makin sebel.

Dan sialnya, tadi karena pelajaran jam ke 3 dan ke 4 kosong, gue memutuskan untuk makan di kantin bareng Rima dan Sinta, temen gue. Nah 30 menit lah kita makan. Kita makan di sebelah temen sekelas gue yaitu Ajeng, Nurul, Asiah, Jessica dan Nastiti. Gue makan ayam penyet, Rima makan pecel ayam, Sinta makan bekalnya. Dan biasalah yaaa anak sekolahan makan sambil ngobrol, terus ngegosip.

Abis selesai makan, tiba-tiba Jessica yang duduk di sebelah gue berubah posisi duduk jadi ngadep ke gue. Lah gue bingung, terus gue nanya ke dia "Kenapa lo jes?" Terus dia nengok nengok ke belakang. Pas gue ngeliat kedepan, temen temen gue yang lain juga pada gusrak gusruk mau pergi mukanya panik pada ketakutan. Terus ada yang ngomong "ada kecoa ihhhh" gitu. Pas gue cari-cari eh bener DAN KECOANYA TERBANG!!!!!!!!!!! UDAH TERBANG, KECOANYA GEDEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE BANGEEEEEETTT!!! Untungnya kecoanya terbang ke parkiran, tapi terbang terbang, nah gue panik langsung minta pergi ke Rima sama Sinta. Asiah, Ajeng, Nurul juga panik. Jessica apalagi, dia udah kabur duluan. Yaudah tuh kita lari ke lapangan sambil teriak teriak, terus pada merinding. Pas sampe di lapangan barat, si Nurul nunjuk nunjuk kerudungnya Asiah dan pas Asiah nengok KECOANYA ADA DI KERUDUNGNYA ASIAH AAAAAAA terus gue, Rima, Sinta, Ajeng, Nurul, Asiah, sama Jessica lari lari sambil teriak di tengah lapangan, bayangin malunya kayak gimana. Mana ada anak kelas 12 lagi. Abis teriak teriak nggak tau deh itu kecoa pergi kemana. Gue berdoa biar kecoanya musnah aja.

Tuh liatkan, seberapa nyebelinnya kecoa.

Buat kecoa kecoa di dunia, mohon jangan ganggu hidup gue.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar