Selasa, 26 Februari 2013

UTS oh UTS

0 Comments

Hari ini UTS hari ke 2, dan tadi udah ada nilai yang keluar, yaitu nilai bahasa Inggris dan alhamdulillah nilai gue di atas kkm dan lumayan memuaskan :'D terimakasih ya Allah, padahal hambamu ini belajarnya setengah-setengah...

Besok hari ke 3 UTS dan jadwalnya fisika dan agama islam. Gue ngerasa dosa banget karena sebagai muslim gue agak kesusahan dalam pelajaran agama islam di sekolah (lebay ya) abis beneran susah sih materinya, apalagi kalo udah nyampur sama hadis hadis, gue udah gak ngerti lagi, mendingan tajwid deh #eaaaa. Terus fisika, gatau ya ini gue anak ipa ipaan apa gimana, nilai fisika gue gak pernah bagus padahal cita-cita gue pengen jadi desainer interior, ya selagi ada niat jadi desainer interior pasti ada jalan lah ya. Sebenernya nilai gue jelek di fisika itu gara gara gue sebel sama gurunya. Guru bahasa Inggris gue pernah bilang "Kalo kita sebel atau benci sama guru suatu mata pelajaran, nanti pelajarannya kita juga ikutan benci terus nggak bisa". Eh, bener aja, gue gasuka sama ini guru, bukannya gimana ya, dia sering...... Nyepelein kelas gue, gue sebel TTATT.

Hari Kamis besok, jadwalnya kimia sama bahasa Jerman. Kalo kimia insyaallah bisa soalnya gue lumayan suka pelajaran kimia, nah bahasa Jerman ini nih, gue gak ngerti ngerti banget, apalagi masalah artikel artikel, gue bingung kenapa suatu benda di tata bahasa Jerman bisa ada jenis kelaminnya :''D.

Hari Jumat, jadwalnya biologi dan TIK, nah nah nahh ada biologi yang gurunya super duper oke banget yaaaaaaa (gue udah pernah ngomongin tentang guru ini di post gue beberapa bulan lalu).

Eittttssss UTS gue belum selesai karena masih nyambung di hari Senin yaitu..... Matematika dan Geo-Pariwisata AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA Щ(ºДºщ) Щ(ºДºщ) Щ(ºДºщ) Щ(ºДºщ)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar