Minggu, 01 Mei 2011

Selesai UN = Galau

0 Comments

UN emang udah selesai. Tapi gue gak bisa bebas sepenuhnya. Nilainye belom keluar booooooo.
Galau gak sih lo mikirin nilai UN yang keluarnya masih lama?
Galau gak sih lo kalo mikrin kalo ternyata nanti nilai nem lo rendah? *amitamitjabangbayiiii* Terus ini salah siapa? Salah gue? Salah temen-temen gue? Salah guru gue? ...... Oke akting gue jelek. eeeeh terus gimana nih, aduh sumpah ya gue galau-segalau galaunya orang galau.


Satu-satunya yang bisa buat gue tenang adalah, diri gue sendiri. Kalo gue lagi tenang, ya nyante, kalo lagi galau, ya gak nyante. Eh tapi gue bingung loh sama temen-temen gue yang kayaknya nyantai banget abis UN, ya wajar lah ya, mereka pinter, gue biasa aja. Hhhhh nasib nasib.

Ya sekarang yang bisa gue lakukan cuma berdoa, semoga gue di kasih hasil yang terbaik, amin ya Allah.

0 komentar:

Posting Komentar