Minggu, 21 November 2010

Derita di kelas 9

0 Comments

Kelas 9 itu capeeeeeeeeek banget. Kita harus berjuang buat kelulusan, sampe harus ngorbanin waktu dan tenaga kita. Pulang sore, harus PM dulu, belom lagi kalo ada les hadeeeeeh. Rasanya kalo di sekolah bawaannya pengen pulang aja. Tapi gue mau ngucapin terimakasih buat temen-temen gue yang selama ini udah nemenin gue ngelewatin hari-hari susah di sekolah hahahaha. Tanpa mereka, gue nggak tau deh gimana nasib gue di sekolah, udah busuk kali. Nggak ada yang ngajak bercanda, nggak ada yang ngajak ngobrol kalo nggak ada guru, nggak ada yang ngisengin gue, pokoknya berkat mereka hari-hari di sekolah tambah seru.

Tantangan di kelas 9 itu banyak banget, mulai dari tugas yang makin banyak dan numpuk, ulangan setiap hari, dan di tuntut ini itu sama orang tua. Tapi ini semua harus kita jalani dengan ikhlas (buat para anak kelas 9) supaya bisa dapet hasil yang maksimal dan nggak mengecewakan buat kita dan orang tua. Soalnya kan kalo hasilnya nanti bagus, kita juga bangga kaaaan? iya kan? Hahahaha.

Tetep optimis untuk menuju Ujian Nasional ya teman-teman!! \(^_^)/

0 komentar:

Posting Komentar