Selasa, 18 Mei 2010

Rapor Bayanganku

0 Comments

Kemaren jum'at di sekolah gue ada pembagian rapor bayangan. Mama gue dateng buat ngambil rapor bayangan gue. Sempet dag dig dug ngeri hasilnya bikin emosi mama meleduk. Setelah beberapa menit, gue pun di samperin mama gue dan mama gue bilang "Tuhkan tujuhnya banyak, ck" gue langsung kaget.
Gue pun bilang "HAH? ah serius ma?" sambil ngeliat rapor bayangan gue, dan tercantum nilai Agama islam (82), Kewarganegaraan (80), Bahasa Indonesia (82), Bahasa Inggris (85), Matematika (83), IPA (84), IPS (86), Seni Budaya (86), Olahraga (70), TIK (79), Keterampilan (92), PLKJ (85).Allhamdulillah lumayan. Tapiiiiii... ada 7 nya, 2 pula, pokoknya gue harus bisa ngilangin angka 7 itu dari rapor kenaikan kelas gue!


TARGET : HILANGKAN NILAI 7 DARI RAPOR

0 komentar:

Posting Komentar