Senin, 24 Mei 2010

Jajanan di sekolah

0 Comments

Kadang-kadang aku suka bosen dan bingung deh kalo mau belo jajanan di kantin sekolah. Alasannya...

1. Jajanannya itu-itu doang dan ngebosenin
2. Kebanyakan gak sehat
3. Rasanya kurang enak


Aku sebenernya pengen bawa bekal dari rumah tapi aku orangnya males bangun pagi kecuali di bangunin sama mama, papa, mega, atau gak sama temenku. Makanya dari SD sampe SMP sekarang aku jarang bawa bekal kecuali ada sesuatu (alias mau nabung buat beli sesuatu haha).
Aku punya masukan buat pengurus kantin di sekolah (tapi gak tau siapa). Mendingan di kantin jajanannya lebih di variasiin lagi biar siswa/siswi sekolah gak bosen kalo jajan di sekolah. Terus bikin program kantin sehat, atau enggak peraturan apa kek gitu. Misalnya makanan yang di jual harus sehat dan bersih.
Saking bosennya, kadang-kadang aku sering bengong dulu kalo mau jajan di sekolah.

Kocaknya, ada temenku yang keceplosan mencurahkan isi hatinya dan unek-uneknya di deket guru. Jadi waktu itu aku sama Tata (temenku) mau jalan ke kantin buat beli makanan.

Aku : Tata, lo mau beli apa? Gue bingung deh mau beli makanan apa
Tata : Gak tau pris, gue males makan bawaannya kalo udah nyampe kantin
Aku : kenapa emang?
Tata : Jajanan sekolah kita mah kayak jajanan orang penjara. nebosenin, gak ada variasinya sama sekali. Emang di kira anak-anak di sini betah apa kalo makanannya itu-ituuuuuuu doang.

Dan dia tanpa sadar ngomong kayak gitu di deket guru BK. Aku gak tau deh guru BK itu denger atau enggak kalo si Tata ngomong kayak gitu haha. Aku setuju sih sama pendapatnya Tata.

Jadiiiiii... buat kantin sekolahku tercinta (-__-), jangan nikin penghuni sekolah (siswa/siswinya yaaa) bosen ya sama makanan di sekolah.




Priska W.P. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar