Sabtu, 22 Mei 2010

Kangen Temen SD

0 Comments

(Album kenangan kelas 6a-6b)


Gue kangen deh sama temen-temen SD gue. Gue kangen main kejar-kejaran sama mereka huhu. Rasanya pengeeeeen bangetbalik lagi ke jaman gue SD dulu kalo bisa. Tapi pasti gak bisa. Salah satu cara buat ngilangin rasa kangen itu adalah reunia. Tapi kalo reunian, pasti deh pada gak dateng. Kalaupun dateng juga itu sedikit banget. Untuk temen-temen SD gue, please banget ya, kalo ada reunian dateng :) Gue inget banget waktu itu lagi hujan, terus temen gue yang namanya Hamimah ke-pleset di deket tiang bendera dengan posisi kaki ke atas. Gue kasian tapi gue ngakak juga. Setelah beberapa detik kejadian itu terjadi, temen gue yang namanya Ranita juga kepleset dan nindihin si Hamimah itu. Sumpah kocak banget. Terus waktu PERSAMI, gue inget banget si Hamimah tidur terus ngigo sambil jalan terus gue sama temen se kelompok gue gak mandi 2 hari gara-gara air di sana kotor banget haha. Pokoknya buat temen-temen SD gue ...

GUE KANGEN BANGET SAMA KALIAN :D



0 komentar:

Posting Komentar