Selasa, 18 Februari 2014

Waku Waku Flumpool

0 Comments

Tanggal 15 Februari kemaren, gue sama temen gue yang bernama Asha dateng ke acara launching stasiun televisi yang khusus nyiarin segala macem acara jejepangan, nama stasiun televisinya itu waku Waku Japan. Oke. Gue nggak akan ngebahas banyak tentang tv ini, tapi gue akan ngebahas banyak tentang

FLUMPOOL!!!!!!!! WOOOOOOHOOOOOOOOOO!!!! *teriaksambilngeden*

Iya, flumpool jadi special guest di acara ini. Gue bisa tau mereka jadi special guest di acara ini karena pada suatu hari yang sangat panas, adek gue tiba-tiba nyeletuk "kak, lo dateng ke waku waku japan?"
lalu gue pun balik bertanya "apaantuh?" adek gue pun dengan santainya ngejawab "cari aja sendiri". Gondok. Karena kegondokan inilah gue kepo-in acara itu daaaaaaannnnn pas gue nemu poster acaranya di twitter, nama flumpool terpajang apik di poster itu beserta foto keempat personilnya. OMG AAAAAAAAAAAAA!!!!! Gue. Seneng. Banget. Gue-pun langsunf ngabarin 2 temen gue yang emang biasa gue ajakin kalo mau pergi ke acara jepang jepangan, yaitu Nabila, yang pernah nonton WEAVER bareng gue Desember kemaren, dan Asha. Tapi sayangnya tanggal 17 Februari, Nabila harus menjalani secuil ujian yang emang pasti dirasain semua anak kelas 12, yaitu ujian praktek, Yah sabar ya Nabila, semoga kapan-kapan bisa ikut nonton konser yang isinya ikemen semua huhuhu. Tapi, temen gue yang satu lagi nih  yang namanya Asha bisa, walaupun sempet plin plan juga, tapi pada akhirnya dia ikut nonton wkwkwk. Si Asha ini suka banget sama vokalisnya flumpool, namanya Ryuta. Kata Asha, suara Ryuta tuh anteng wkwkwkw.

Singkat cerita, tibalah hari dimana gue ketemu sama jodoh yang tak sampai, yaitu Seiji. Iya, dia drummer nya flumpool :') 

Kebetulan tanggal 15 Februari jatuh di hari Sabtu dan betenya, pagi harinya gue harus pm (pengayaan materi) dulu di sekolah. Yaaaah namanya juga anak kela 12, mau UN, harus ekstra belajarnya yah. Abis pm, gue pulang tuh kerumah, bobok sama makan sebentar biar kuat sampe malem. Buseeee udah kayak mau ngapain aja ye wkwkwk. Abis itu, sekittar jam setengah 4 gue janjian sama Asha di halte busway warung jati. Acaranya bertempat di Jakarta Convention Center di Senayan. Lumayan cepet naik busway, cuma 20 menit. Nah pas udah sampe JCC, gue sama Asha haus, jadi beli minum dulu (nggak penting ya). Abis minum, kita nyari venue event nya, dan ternyataaaa udah banyak yang antre. Kita kira belom banyak, eh ternyata banyak juga. Ah iya, selain flumpool, ada Afgan, Bunga Citra Lestari, sama JKT48 juga yang jadi guest star di acara itu.

Abis antre selama kurang lebih 1 jam, gate dibuka dan gue sama Asha langsung baris gitu. Selama baris banyak awak media yang mondar mandir jepret sana jepret sini, rame banget di luar. Setelah antre beberapa menit, kita masuk ke dalem hall nya. Eeeeh pas udah masuk hall nya kita masih antre lagi, venuenya belom dibuka :') Mana pas antre gue sama Asha kebelet buang air kecil gara-gara minum kebanyakan, gaenak banget. Buat menghilangkan rasa kebelet itu, kita berdua-pun main flappy bird.

.....................

Bukannya ilang malah makin jadi. yaudah gue berinisiatif buat nanya satpam disitu dan katanya toiletnya belom buka, soalnya toiletnya ada di dalem. Yasudahlah, gue sama Asha nahan nahan banget. Tapi pengorbanan nahan buang air kecil itu terbayar dalam sekejap karena venue nya udah dibuka, gue sama Asha langsung baris di barisan penonton yang punya tiket Festival A, daaaan kita dapet front row, gak depan depan banget sih, pokoknya di depan gue sama Asha ada 1 orang, nah kita di belakangnya. Aaaaaaa deket banget sama stage. Lalu, tepat jam 7 lebih 13, acara dimulai, dibuka sama JKT48, terus Afgan, terus Bunga Citra Lestari, baru deh flumpool, KYAAAAAAAAAAAAAA!!!!


foto yang diambil sama Asha beberapa menit sebelum acara dimulai ^^


Pas mereka masuk stage gue merinding, ya Allah, beruntung banget gue dan fans flumpool yang lain bisa ngeliat mereka sedeket itu :') terimakasih ya Allah atas kesempatan yang telang engkau berikan kepada kami :')

Oiyaaa, buat kalian yang baca blog gue (pede banget lu pris ada yang mau baca blog lu ini) dan gatau flumpool, coba kalian cari aja di google. hehehehe. Aku males jelasin :( mager ngetik :( maap :( Tapi yaaaa intinya mereka sebuah band jepang yang kerennya parah-parahan. terdiri dari 4 orang, Ryuta (vokal+gitar), Genki (bass), Joe Taslim a.k.a Kazuki *ngakak* (gitar), dan jodoh tak sampai gue a.k.a Seiji (drum) he.he.he.he.he. Gue kenal mereka gara-gara di sela-sela kejenuhan gue waktu kelas 9 yangceritanya mau UN, gue dan temen-temen gue nonton dorama bloody monday dan gue denger soundtracknya keren, pas gue cari yang bawain flumpool, hunting lagu mereka deh gue, terus suka deh gue sama mereka wkwkwk. 



Lanjyuuut ke perform flumpool, di lagu pertama yang berjudul kakusei identity, gue cuma teriak teriak dan loncat loncat sambil ngacungin tangan sok asik karena gue gak hafal lagunya. Lagu selanjutnya ada hana ni nare dan gue sama Asha ikutan nyanyi karena ini lagu enak parah. Di lagu ketiga ada over the rain yang sukses ngebuat gue merinding hebat. Lebay ya. Gak cuma gue doang kok, cowok di belakang gue juga pas lagu ini berkumandang mukaya galau banget :( kasian :( aku juga kok :(. di lagu ke 4 ada lagu mereka yang panjang banget judulnya gue gak hafal. Lanjut di lagu kelima ada HOSHI NI NEGAI WO AAAAAHJHJDHWDBHJDUJBHIWDH lagu favorite gueeee mennnnn. Di lagu ini gue nyanyi sambil mau nangis dikit. Abis seneng. Puncaknya di lagu ke 6 ada kimi ni todoke. Gue yakin yang udah pernah nonton live actionnya anime kimi ni todoke pasti pada tau lagu ini. Di lagu ini gue sama Asha kayak orang gila :(

Ini juga foto Ryuta yang diambil sama Asha, gemeteran diam sampe burem fotonya wkwk


Di sela-sela perform, mereka juga sempet MC, dan yang bikin gue sedih, Ryuta bilang, pake bahasa Indonesia loh, katanya mereka seneng ke sini, tapi nggak tau bisa kesini lagi atau enggak. Sip. Ini nggak PHP. Nggak menggantung janji yang nggak jelas kayak kebanyaka cowok jaman sekarang. Oke cukup.

Di sesi MC juga Kazuki lawak. Dia ngenalin dirinya tapi pake nama Joe Taslim. Yakeles. Ryuta nyeletuk "Bukan, kamu bukan Joe Taslim, kamu doraemon...." yang kocaknya lagi Kazuki bales "Baling baling bambuuu" cocok sih cocok wkwkwkwk. Yang kurang dari MC mereka, Genki sama Seiji nggak ngomong. Dan gak ada yang ngebahas nasi goreng wkwkwk.

Tapi jugaa sayangnya gue gak sempet foto-foto mereka pas lagi perform karena males ngambil handphone dan karena terlalu terpana sambe nggak mau mengalihkan pandanga  gue walaupun cuma 1 detik. HAAZEK LAAAAAAAAH. Paling yang gue punya cuma foto yang diambil Asha.

Pokoknya yaaaa berkesan banget deh kedatangan flumpool ke Jakarta. Gue bakal nunggu mereka ngadain konser di sini, aaaamiiinnnn!!! Love you Seiji :*
 


0 komentar:

Posting Komentar