Minggu, 01 April 2012

私の 友達

7 Comments

友達 (Watashi no tomodachi) itu artinya temanku dalam bahasa Jepang. 
       Tau nggak kenapa gue kasih judul post gue yang ini dengan nama 私友達? Ya! Karena di post ini, gue mau ngenalin beberapa temen gue. Sebenernya temen gue nggak cuma yang gue kenalin di sini doang, tapi masih banyak lagi temen gue di luar sana yang baik baik dan unik unik XD. Nggak mungkin kan gue sebutin di sini semua hehehe. Yang akan gue kenalin di sini yang cukup deket dan akrab sama gue hahahah ^^ 

Oke, douzo....




Tiara Aulia Putri

Takut sama laba-laba. Bisa main gitar. Ichibannya di JUMP itu Hikaru Yaotome. Ichibannya di Arashi Aiba Masaki. Suka baca manga. Manga yang paling sering dia baca yang gue tau itu Naruto, Detective Conan, Eyeshield 21, sama Yotsuba. Sekolah di SMA 49 Jakarta. Dulu dia satu SMP sama gue di SMP 107. Takut ketinggian.
Dulu waktu kelas 9 gue satu kelas sama dia terus sering bercanda di kelas sampe sering
di tegor sama guru wkwkwk. Dia jago matematika terus suka ngajarin gue.
Kalo ngomong pedes tapi bener. Coba deh sekali kali tubir sama dia.
Dia anak ketiga dari 3 bersaudara. Punya 2 kakak cewek. Dia juga punya kucing 
peliharaan di rumah namanya Upin sama Ipin.
Tiara nggak suka makan sayur, kalo di jejelin sayur nggak mau makan. Mau di paksa kayak gimana juga tetep nggak mau makan sayur. Dia suka warna biru. Member RYH15 (.....)

 



Devi Indah Permatasari

Sekolah di SMK 41 jurusan multimedia. Dia bisa nggambar, jago nggambar tapi nggak pede. Gampang banget ketawa kalo ada sesuatu yang lucu, tapi susah berhenti ketawanya -__-. Bisa masak, masakannya enak. Masakan dia yang gue suka itu tumis kangkung sama telor cabai. 
Anak ketiga dari tiga bersaudara. Dia punya dua kakak cowok. Punya sixth sense. Dia suka banget ngeliat anak kecil yang lucu lucu. Waktu itu gue pernah ngasih liat video Johnny's Jr eh dia teriak teriak.
Katanya lucu lucu. Dia suka sama Morimoto Shintaro wkwkw. Katanya lucu imut.
Orangnya jujur apa adanya. Polos tapi kadang kadang kelewatan polos. Dulu dia juga satu SMP sama gue.





Syifa Yoko Putri

Pada mikir ya kok namanya Yoko kayak orang Jepang. Dia tulen Indonesia aseli seratus persen. 
Yoko itu di ambil dari nama orang tuanya terus di jadiin singkatan jadi Yoko.
Dia sekolah di SMA 28 Jakarta. Anaknya pinter. Bisa main biola. Polos juga sama kayak Devi. Kadang kadang juga suka kepolosan kayak Devi jadi 
kayak tole deh tuh berdua kalo udah kepolosan.
Bisa masak. Pengetahuannya luas. gue sering nanya macem macem ke dia. Kalo ketawa suka nyari objek buat di remes remes atau enggak di pukulin. Anak kedua dari 3 bersaudara.
Dia punya satu kakak cewek dan satu adek cewek. Takut sama sesuatu yang sadis, horror, 
pokoknya yang nyeremin. Anti nonton film berdarah darah. Kata Syifa, Nakajima Yuto ganteng :3
Suka ikutan ketawa kalo ada orang ketawa padahal dia nggak tau ngetawain apaan. Susah berhenti ketawa, apalagi kalo dia ketawa, Tiara juga ketawa, udah deh nggak bakal berhenti. katanya ketawanya
Tiara bikin geli makanya nggak bisa berhenti kalo denger Tiara ketawa.





Nabila Aditya

Suka warna ungu. Ichibannya di JUMP Yamada Ryosuke. Tergila gila sama Yamada Ryosuke.
Dia juga suka sama Fujigaya Taisuke alias Taipi dari Kisumai. Satu sekolah sama Tiara di SMA 49.
Takut sama hantu hantu gitu. Sering gue takutin terus marah marah. 
Anak pertama dari dua bersaudara. Punya satu adik laki-laki. 
Jago matematika sama fisika. Omongannya pedes. Dia keturunan keluarga Padang. Suka galau kalo ngambil keputusan, galaunya galau parah sampe bingung pundung gitu.
Sering gue kerjain, sering gue boongin, sering gue bercandain. Punya boneka kesayangan namanya Neli. Member RYH15 (......)



 Dwitri Raizha

Ini manager RYH15 (.................) Nama panggilannya Asha. Dulu dia satu SMP sama gue. Suka main game. Suka begadang. Lucu. wkwkwkwk. Kalo karaoke suka banget nari nari sendiri. Punya anjing kecil dirumah. Katanya anjingnya lucu banget banget banget.
Ichibannya dia di JUMP Nakajima Yuto. Dulu sempet mau ikut audisi JKT48 tapi nggak jadi, sayang banget kan. Suka beli komik. Suka yotsuba sama Miiko juga sama kayak gue XD
Pertama kali kenal lewat facebook. Dulu dia sekolah di SMP 13, terus pindah ke 107 deh hehehe.





 Keyda Sara Risdyanti

Anaknya baik banget. Sering minta maaf walaupun dia nggak punya salah apa apa. Ichibannya di JUMP sama kayak gue, Morimoto Ryutaro. tapi dia suka sama Okamoto Keito, suaminya XD. 
Dia satu sekolah sekarang sama gue di SMA 3 Jakarta.
Punya cara pandang yang beda sama orang lain terhadap sesuatu. Sering titip salam ke ikan ikan di rumah gue. Dia suka binatang. Kalo dari yang gue perhatiin ida suka banget sama ikan -_-. Pernah merasa bersalah banget waktu ikannya sekarat mau mati. 
 Dia satu ekskul juga sama gue di sekolah. Kita berdua ekskul Seni Rupa :D.
Dia anak teater. Tertarik sama hal hal yang berbau teater. Ngefans sama crew Johnny's Entertainment. Kalo nonton konser JE bareng dia pasti yang dikomentarin tata panggung, lighting, sama make up. Pokoknya dia pemerhati yang kayak gitu gitu deh.




 Natassia Clara Sita

Dia temen gue sesama Jumpers, ichibannya sama kayak gue dan Keyda hehehe, kita memang sehati :3. Dia tinggal di Semarang. Gue belom pernah ketemu sama dia loh ._. Gue kenal dia dari twitter. Aduh pengen banget ketemu sama dia. Semoga suatu hari nanti bisa ketemu. OHYA! Gue ngefans sama fanfiction bikinannya dia! Hehehe. 




Sinta Purnama Sari

Nah kalo yang ini temen sekelas gue. Temen sebangku gue juga. Dia jago di pelajaran bahasa. Dia alumni SMP 1 Jakarta. Dia anak teater juga dulu sama kayak Keyda. Anaknya suka narsis sendiri kadang kadang.
Kalo foto foto lama banget. Pegel pegel deh kalo fotoin dia. Sayang banget sama rambut panjangnya. Waktu itu pernah katanya dia potong rambut. Gu kaget kok dia mau potong rambut padahal sayang banget sama rambutya. EEEHHH besoknya pas gue liat rambutnya yang dipotong cuma 5 cm -_______-.
Dia alergi sama debu dan suhu yang terlalu rendah. Makanya kalo di kelas suka ngeluh "aduh gatel nih, yah bentol deh" soalnya di kelas gue dingin banget, jadi gitu deh. Orangnya gerakannya lemah gemulai kayak Syahrini (?!) 




Clara Amanda Josephine

Dia satu sekolah juga sama gue. Temen sekelas gue juga. Anaknya pinter tapi kadang kadang suka odong -__-. Dia Belibers. Ngefans banget sama Justin Bieber. Hobi banget omegle-an. Suka salah denger kalo orang ngomong. Orangnya frontal kalo ada sesuatu langsung di omongin walaupun ada orangnya sekalipun. Nah dia setipe nih sama Sinta, orangnya banci kamera. Kalo ada kamera langsung bereaksi dia. Dia suka banget atau hobi banget foto sama orang-orang, mau tau alasannya apa, ayo kita simak kata kata Clara yang sering di ucapin kalo mau foto sama orang
 "Eh eh fotoin gue sama dia dong siapa tau nanti pas gede dia sukses terus jadi orang yang di kenal sama orang. Kan gue juga yang bangga udah pernah foto sama dia HAHAHA"



  
Zuhkrufa Rahmadewi

Dia suka banget sama sesuatu yang imut imut sama lucu lucu. Ohya, itu yanga da di fotonya dia itu burung hantu peliharaannya dia dulu, tapi sekarang udah mati karena kekurangan kalsium :( padahal kan keren. Dia orangnya lucu banget, imut, kecil, mungil. gue aja nggak percaya kalo dia anak SMA, abisnya imut banget. Dia satu kelas juga sama gue. Dia jago nari loh ._. badannya gemulai banget. Dulu dia sempet ikut ekskul Salsa di sekolah, tapi berhenti -_- sayang banget kan. Dia anak kedua dari 3 bersaudara. punya kakak cowok dan adek cewek. Gampang banget nangis, apalagi kalo gue amrahin gara gara keisengannya -_-. Dia Elf, suka Super Junior dan biasnya Donghae. Suka warna biru. Dia mirip Chinen sifatnya, serius. makanya gue manggil dia chinen kadang kadang. Gue suka banget bongkar bongkar hapenya dia wkwkwk. Gue memang iseng.




 Karimah Ghassani

Nah ini temen pulang gue nih. hampir setiap hari pulang bareng. Rumah kita deket hehehe. Kita satu sekolah tapi nggak satu kelas. Dia maniak Harry Potter. Suka sama hal hal yang keren. Dia jago gambar. Jago olahraga. Dia ikut ekskul basket di sekolah. Dia juga ikut club taekwondo di luar. Anak ketiga  dari empat bersaudara. Jago seni dia, paling tinggi nilainya di rapot di pelajaran seni wkwwk. Takut sama tikus. Apalagi tikus mati yang udah gepeng di jalan. 
Orangnya kagetan, kalo udah kaget, kagetnya bakal tahan lama banget. 
Orangnya lucu banget, lawak. Kalo dia ngomong udah kayak pelawak kawakan. 
Gue sering ke kelas dia kalo istirahat kedua. sering gue gangguin kalp pas gue dateng dia lagi tidur.



Dita Adirahmawaty

Anaknya manis banget. Dia cosplayer lohhh :3 Kalo lagi ngecossu dia bakalan beda banget sama yang asli pasti pangling kalo ngeliat dia sumpah -__- keren banget anaknyaaa!!! 
Jago banget gambar. Apalagi kalo gambar realis, beuh...... DEWAAA. Pokoknya gambarnya bagus banget. Ngefans sama Chiisaka dan Matsuken. Ngefans juga sama AKB48.
Suka nyanyi sama ngedance gitu, keren deh kalo udah nyanyi sama ngedance ._.



 Amanda Vania Kartika

DIA TEMEN NGEBOLANG GUEEEE XD. Dulu kita berdua ikut organisasi Marching Band, terus setiap pulang latihan gue sama dia suka ngebolang nyari makanan enak. Aduh nggak ada matinya deh kalo ngebolang bareng dia mau udah malem tetep aja lanjut terus wkwkwkk. Anaknya cantiiiik banget. Sekarang dia udah pindah ke Bandung. Sekolah di SMA Taruna Bakti. Gue sma dia dulu satu SMP juga hehehehe. Aduhhh kangen Manda bangettt. Anaknya lucu asik seru ah pokoknya seru banget huaaaaaaa kangen Manda :""""""(


Daaaaan masih banyak lagi temen gue yang lain, nggak bisa gue tulis semua di sini, kebangetan banyaaaaaaakkkkkkk hehehehe. Pokoknya gue sayang sama semua temen gue ^w^

-Priska RYH15 (......)-


7 komentar:

Keys 4/01/2012 08:52:00 PM

Parisukaaaa aaaaaa arigachuu udah ngepost ini. Aku terharu baca yg ikan :'D wkwk hontou ni arigatou yaaaa *bighug* u,u

Unknown 4/02/2012 02:58:00 PM

Hahahaha iya camacamaaaaaa :3

Japanese addict 4/02/2012 05:31:00 PM

RYH15 itu apa.... .___.

btw makasi yaa :) moga" kita bisa ketemu hueheheheh~

Unknown 4/04/2012 05:05:00 PM

RYH15 itu.... hem apa ya :$

Iyaaaaa semoga suatu hari bisa ketemuuuuuuuuu :')

Japanese addict 4/08/2012 10:51:00 PM

apa??? ._. tak tahu saya..

yaa doain aja Juli bisa kesana :)

Amanda Vania Kartika 4/22/2012 01:09:00 PM

ada gue nya :' aaa miss u too pris. we'll meet soon ya

Yuriko-Chan 7/13/2015 07:46:00 PM

ada akunyaa T_T baru bacaa T_T huaahhhh priska luuuphhh X((

Posting Komentar