Minggu, 01 April 2012

UTS Weeeeeek

0 Comments

WEY!! XD

Sekarang di sekolah gue lagi minggu UTS T^T nguras otak banget minggu ini. Tapi alhamdulillah lancar sih huehehehe. Di sekolah kalian udah dari kemarin kemarin ya UTS-nya? Gue baru minggu ini dong........... Telat banget ye. Tadinya tuh rencananya tanggal 15 Maret, nah tapi tiba tiba di undur tanggal 2 April, eeeehhh di majuin lagi tanggal 29 Maret -___- sekolah yang labil.

Eh mau cerita sedikit :3 Kemarin kamis hari pertama UTS tuh pelajarannya kimia, sejarah sama bahasa Inggris. nah besoknya hari Jumat, katanya nilai kimia sama sejarah udah keluar dan.......... kata temen gue yang bernama Sinta (belom kenal sinta ya?? :o nanti gue kenalin :3 #pentingbanget ) di kelas gue yang tuntas nilainya cuma gue sama Ditto, ini menyeramkan, bung.

Nah, sore nya, si Ditto bbm gue
  
Ditto: "Pris, kimia yang tuntas kita doang?"
Gue: "Hah? kayaknya bukan kimia, tapi sejarah. Kalo kimia, si Vania tuntas kok."
Ditto: "Sejarah kayaknya gue remed deh, gue 65, tapi lo tuntas"
Gue: "kok sedikit sih yang tuntas..."
Ditto: "Nggak tau gue"

Dan kemudian gue galau. Apa yakin gue tuntas.......... Masa yang tuntas cuma 2 biji 3 biji............
Dan gue kembali galau nilai kimia, karena temen gue si Vania ( belom kenal juga yaaaaa ........) udh liat nilainya dan dia tuntas, gue semakin penasaran nilai gue berapa. Ya Allah deg-degan ya Allah..... ドキドキだよね~ (>/////<)

Sampe sekarang gue masih mikirin niolai kimia dan gue baru bisa liat nilai gue hari Senin besok, aduh... Doakan nilai saya tuntas ya kawann :D

Oiya, buat yang lagi UTS juga, がんばってください!!!!! Semangat!!! XD XD

0 komentar:

Posting Komentar