Sabtu, 23 Mei 2009

Tentang 'dia'

3 Comments

Dia ini temen gue. Temen sejak gue memasuki semester ke 2 di sekolah gue tercinta (huweek..). Dia lagi suka sama 2 orang. Dia sering banget ngayal.. gimana kalo dia deket sama orang itu. Tapi, mimpi itu belum terwujud sampai sekarang. Gue udah coba nyuruh dia buat nge-deketin orang itu duluan, tapi dia gak pernah mau. Katanya malu lah.. inilah.. itu lah.. Gue mau bantu dia, tapi gak tau caranya gimana. Masalahnya orang yang dia suka pendiem banget. Tapi ada yang bilang juga kalo orang ini nyebelin. Gue coba nanya lagi ke orang lain, eh kata orang itu "yaa.. gitu deh". Ah parah nih. Gak ada jawaban yang meyakinkan. -__-.
Orang yang ke dua adalah si itu. Temen gue ini suka sama si itu soalnya katanya ganteng. Tapi kalo menurut gue biasa aja. Hehehe.. Dia kalo lagi di suatu tempat yang ada si itunya, pasti dia ngeliatin si itu terus. Dan kata dia, si itu tuh sering ngeliat dia dengan tatapan yang aneh. Kalo dia bilang kayak gitu ke gue, pasti gue bilang "oh, mungkin di dalam benak dia, dia bilang 'ih sumpah, tu anak tinggi banget ya, kayak jerapah. hahaha' dan dengan cepat, dia pun langsung mukul lengan gue. Ckckck. Lumayan sakit. Hemmm. Kalo gue bilang, temen gue ini lebih cocok sama yang pertama dari pada yang ke dua. Soalnya yang kedua itu menurut gue terlalu gimana gitu. Hehe.. Jadi buat temen gue ini, jangan malu-malu buat ngedeketin orang itu, dan coba pikir-pikir lagi buat mulih si itu. Hehehe.

3 komentar:

Unknown 5/25/2009 02:01:00 PM

itu tuhh.. si ituu.. haha si jerapah

Dian cc 5/25/2009 05:14:00 PM

sepertinya saya bisa menebak..

Posting Komentar