Sabtu, 30 Mei 2009

Hari Jum'at

1 Comments

Pas pulang sekolah, gue sama Manda ke Pejaten Village sambil nungguin jam 1 buat berangkat ke SMA 3 buat latihan Marching Band. Sambil nungu, gue sama dia beli es krim (sama ajalah Ice cream dan es krim.. haha). Pas gue lagi makan es krimnya, es krimnya meleleh, gue bingung.

Gue :"Man man, ini gimana, aduuh"
Manda :"Ya udah cepetan di makan"
Gue :"Gue gak bisa makan es krim"
Manda :"Lah?? Itu di makan. Dodol dah lu pris"
Gue :"Bukan, maksud gue di makan nya, ya di makan... hemmmm... di gigit! Iya di gigit!"
Manda :"Ya udah cepetan tuh!"
Gue :"Yah yah YAAAH!!" (es krimnya tumpah ke rok gue)
Manda :"AHAHAHA!! Lu makan kayak anak bayi pris.. hahaha"
Gue :"Lagian.. ah tolol -_-. AHA! Gue lap pake kerudung gue aja deh.."
Manda :"Ya Allah.. hahaha!!"

Parah deh ya, ngelap es krim pake kerudung hahahaha!! -__-???
Nah terus, gue naik bus way dan nyampe ke tempat latihan. Gue latihan Marching Band di SMA 3 Setiabudi, nah pas latihannya hampir selesai, Manda merasa trumpet-nya itu bermasalah, akhirnya di coba di liat sama kak Fajar trumpet punya Manda, sementara Manda lagi ngeliatin Kak Fajar yang lagi ngebetulin trumpet-nya, tau-tau ada serangga aneh yang nempel di mouthpiece gue, bodohnya, pas ada serangga itu, bukannya gue usir malah gue bilang ke Kak Arsi "Kak kak, ini binatang apaan kak?" kak Arsi bilang "Hah?" sambil ngusir serangganya. Aduh.. Tolol nya gue -_-. Nah abis itu, gue sama Manda mau ngembaliin alat ke tempatnya, pas udah ke gudang, case alat gue gak bisa masuk ke rak alat. Gue bingung, gue panggil lah Manda
Gue : "Man man, case gue kok gak bisa di masukin ya man?"
Manda : "Ah masa sih? Coba coba.. (sambil coba masukin case gue) eh bener gak bisa"
Gue : "Kan.. gak bisa. Ini kenapa lagi?"
Manda : "Lo bener nih, case lo tempatnya di sini?"
Gue : "Bener"
Manda : "Coba deh tanya sama kakak nya"
Gue : "Sama siapa?"
Manda : "Siapa kek gitu.. whehehe"
Gue : "Ya udah deh" (sambil jalan ke luar)

Pas jalan ke luar, gue ngeliat kak Yos, ya udah gue minta bantuan kak Yos aja

Gue : "Kak kak, alat saya gak bisa di masukin ke dalem rak"
Kak Yos : "Gak bisa?"
Gue : "Iya kak"
Kak Yos : (Jalan ke gudang) "Iya, kok gak bisa, ini bener case nya di taro di sini?"
Gue : "Bener kak"
Kak Yos : "Case yang di sebelahnya beneran yang ini?"
Gue : "Iya kak"
Kak Yos : "Pasti ada yang kebalik nih nempatinnya" (sambil nge balik case punya Jaka)

Dan ternyata bisa. Dodol, kenapa gue gak mikir ya dari tadi??

Abis itu, gue sama Manda pulang, pas pulang gue ngeliat si Ari. Padahal tadi pas lagi tragedi gak bisa masukin case dia masih megang alat di atas. Ckckck. Terus sambil jalan, gue sama Manda berkhayal. Dari yang masuk akal, sampe yang gak masuk akal sama sekali.

Gue :"Man, laper maan.."
Manda :" Sama, gue juga. Ah coba pas kayak gini kita dapet uang kaget.. HAHAHAHA!"
Gue :"Iya tuh! Terus pas dapet kita langsung teriak-teriak dan balik lagi ke gudang sambil teriak 'KAKAAAAKKK!! SAYA DPET UANG KAGET LOOOOOH!' hahahaha!!!!"
Manda :"iya iya.. hahahaha!! Tapi norak tau.. masa sampe teriak 'KAKAAAAAAKK' JHAHAHAHAAA!!"
Gue :"Kan biar lebih gimanaaaaaa gitu man,, hehehe"
Manda :"iya, ntar kita bagi bagiin satu2, tapi kita yang kebagian duluan.. hahaha!!"

Pembicaraan yang aneh ini pun berlanjut sampe gue sama manda nyampe di halte busway. Sampe di halte busway, gue sama Manda tetep aja ngomongin semua hal yang gak masuk akal. Pas kita lagi ngomongin kayak gitu, Kak Diana sms Manda, ngasih tau kalo besok sabtu gak jadi latihan fisik. Abis itu Manda teriak "YES! YES! YES!" sampe semua yang lagi nungguin busway nengok ke Manda. Gue mah ketawa-ketawa aja.. hahahahaha!!! Abis itu, sambil menunggu kedatangan busway yang tak kunjung datang, gue gangguin aja si manda.

Gue :"Man man!! Ada senior!"
Manda :"Ah boong lu! Mana??"
Gue :"hehehehehe.."

Abis kayak gitu, ternyata ada orang yang dateng, dan gue kenal sama dia, gue bilang ke Manda, Manda tetep aja gak percaya, ya udah gue diemin. Abis itu kita tetep cerita2 dengan nada yang cukup keras dan ketawa-ketawa gak jelas. Gue bilang ke Manda, jangan gede-gede ketawanya, ntar ketauan kalo kita lagi nge cak in dia. Manda kaget "hah? Emang beneran ada apa pris?" gue bilang "Iyee.." terus Manda mulai penasaran "Mana sih mana??" gue teriak "Itu tuh itu... aduh masa agak liat sih, sini sini" dan pas ngeliat, Manda mulai kaget. "HAH... mampus.. dia denger gak ya kita nge cak in dia?" gue bilang "Kagak tau man, mungkin.. hahahaha!!". Gue sama Manda mulai sedikit agak panik.. hahaha. Gak bisa gue ceritain kelanjutannya karena pasti bakal ketauan ini siapa.. hhehe ^_^. Abis itu, gue naik busway sama Manda, penuh banget. Ah, dari pada pulangnya malem lagi, bodo amat deh. hehehehe...

NB: Yang tau orangnya siapa, diem diem aja ya.. hehe

1 komentar:

Amanda Vania Kartika 5/30/2009 06:26:00 PM

iya deh gokil abis gue nya hahaha

Posting Komentar