Minggu, 26 Mei 2013

Suka Duka Menunggu Hasil Pengumuman

0 Comments

Kalo minggu ini kakak kakak kita yang udah kelas 3 deg-degan nungguin hasil pengumuman kelulusan, gue sama 4 orang temen gue juga lagi deg-degan nungguin hasil pengumuman lomba dance cover di GJUI (Gelar Jepang Universitas Indonesia).

Jadi gini ceritanya.....

Gue dan 4 orang temen gue memutuskan untuk ikut lomba dance cover di acara GJUI. Dan ternyata untuk ikut lomba dance cover itu, kita harus upload video dance cover kita ke youtube. Nanti semua video yang udah masuk ke youtube akan diseleksii. Yang lolos seleksi bakalan tampil lomba di hari ke 2 acara GJUI.

Nah kita ber 5 (termasuk gue) akhirnya berusaha sebisa mungkin buat ngerekam penampilan kita yang terbaik, ya tapi namanya manusia, pasti ada kekurangannya dan gak bisa sepenuhnya sempurna kan hakakakakaka. Waktu ngerekam, ada yang kecengklek lah, ada yang lupa gerakan, ada yang lupa senyum sampe mukanya serem, ada yang gerakannya masih belom kompak sedikit dan lain lain. Tapi Alhamduliilah dengan berkat rahmat Allah yang maha kuasa, kita bisa ngerekam yang terbaik sebisa kita :'D

Setelah udah upload video, gue bertugas untuk ngedaftarin grup gue ke GJUI, setelah daftar, nanti kita akan dikabarin lebih lanjut kita lolos atau enggak. Dan pas nunggu pengumumannya itu, rasanya LAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA banget. Padahal cuma seminggu :'D

Gue sama yang lain udah uring uringan takut gak lolos dan usaha latihan kita (agak) sia-sia. Kita terus berdoa dengan sabar setiap harinya :( sampai dengan suatu hari  (hari ini maksudnya tanggal 26 Mei 2013), twitter official dari GJUI mengumumkan udah ada hasil seleksi lomba. Gue panik. Dan pas gue buka............







AAAAAHHHHHHH rasanya seneng banget lolos seleksi videonya, walaupun yg upload video cuma 20 an, ya tapi lumayan lah ya :'D Terimakasih semua yang udah doain kita :D

Jangan lupa dateng ke GJUI yaaa tanggal 5-7 Juli mendatang!! :D

0 komentar:

Posting Komentar