Jumat, 18 Juni 2010

UKK selsaaaaaaai

0 Comments

Allhamdulillah, UKK udah selesai. Mudah mudahan gue bisa dapet nilai yang cukup memuaskan dan masuk kelas unggulan lagi. AMIN :) Sumpah ya. Selama UKK gue gak bolek nyentuh komik-komik gue, gak boleh nyentuh laptop, gak boleh nyentuh PS, apalagi nyentuh handphone, ealaaaaah... udah kayak apaan gue di rumah ini. keluar kamar bentar, di tanyain mau kemana. Udah kayak tahanan tau gak. Tapi, tak apalah hihi ^_^.

Tapi kayaknya nilai IPA gue jelek deh hiahahaa, karena soalnya lumayan, bahasa soalnya berat, dan hari pertama. DITAMBAH LAGI gue lupa rumus padahal udah ngafalin. Itu udah mati banget ya, akhirnya saya memilih jalan tang ting tung daaaaaan ngerampok jawaban orang haha. Tapi gak semuanya lah (saya juga gak bodoh-bodoh amat kok).

Dan sekaraaaaaaaaang, gue udah bisa santai walaupun masih deg-degan nunggu hasil nilai. Tapi se-enggaknya bisa istirahat lah.Tapi bingung euy liburan mau kemana. Waktu gue nanya ke papa..

Gue : "Pa, liburan ke mana nih?"
Papa : "Ya kamu ke luar kota aja sendiri tuh sama mega naik kereta"
Gue : "Ke luat kota ke mana?"
Papa : "Ke Semarang lah, nanti kamu naik kereta kalo udah nyampe minta jemput sama om"
Gue : "Sendirian?"
Papa : "Yaiyalah, kan kereta aman"
Gue : "Lah papa sama mama?"
Papa : "Ya jalan-jalan sendiri HAHAHA"
Gue : "ehe -____-"

Yah biarin deh kalo pun itu terjadi, enak juga gue ke Semarang lagi ahahahaa :3

0 komentar:

Posting Komentar